-->
iklan banner
BLANTERWISDOM101

Profil LKP Zero Computer

Tuesday, January 9, 2018

A.  Latar Belakang
ZERO COMPUTER Ambarawa didirikan pada tanggal 04 Maret 2015 yang di pimpin oleh Nuryono, S.Kom. ZERO COMPUTER bergerak dalam bidang servis, penjualan, accessoris, rental / jasa pengetikan, jaringan dan kursus komputer.
Sejak didirikan  hingga saat ini ZERO COMPUTER tetap konsisten dengan tujuan yang ingin di capai yang Insya Allah akan menjadi salah satu bentuk sumbangsih kami yang hadir ditengah-tengah masyarakat yang membutuhkan keahlian dalam bidang teknologi informasi. Sehingga dituntut untuk lebih peka dan respon dalam mencermati keadaan dan fenomena yang terjadi sehingga mendapatkan deskripsi tentang dunia pendidikan, teknologi informasi, dunia kerja, sosial dan masyarakat serta kesehatan yang diharapkan akan menjadi modal dan aset penting informasi demi terwujudnya tujuan terbentuknya manusia Indonesia seutuhnya yang bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, serta menjadi mitra pemerintah dalam rangka penyelenggaraan pendidikan yang sesuai dengan Undang-undang yang berlaku.

B.  Dasar Pelaksanaan
Sesuai dengan program kerja jangka panjang dan jangka pendek LKP Zero Computer. Proses belajar mengajar akan berjalan lancar karena didukung dengan sarana dan prasarana yang memadai.

C.  Sasaran
Ø  Pelajar baik SD, SMP, SMA dan SMK
Ø  Umum dan Karyawan
Ø  Pegawai / PNS
Ø  Masyarakat tidak mampu

D.   Informasi
LKP ZERO COMPUTER
Alamat              : Jalan Sapuhanda No. 01 Ambarawa Kecamatan Ambarawa Kabupaten Pringsewu 35376 Phone (0857-8828-2231)
Share This :

0 Reviews